================================= var txt=".:: Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku. ::."; var kecepatan=180;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak(); ================================= ╫FireGu4Rd→Analyt1cs╫: →☻Perkenalan Diri☺←
Powered By Blogger

Rabu, 08 Desember 2010

→☻Perkenalan Diri☺←

            Hey semuanya, nie blog adalah blog pertama saya bikin . Dan artinya saya baru belajar tentang blog hehehehe....
pertama tama saya perkenalkan dolo diri saya , nama saya adalah Muhammad Naufal lazuardi.
Sekarang saya kelas 8F , sekolah di SMPN 6 Banjarmasin.

Klo SD saya sekolah di SDN 2 Dirgahayu Kotabaru. Kalau alamat rumah , beh.... ga mau kasih tau saya (Punya alasan pribadi)
Oh ya, ini pesan terakhir saya y ( kayak mau mati aja kwkwkwk), jangan lupa add Facebook dan yahoo saya ya.

Facebook = seven_tiiin@yahoo.co.id
Yahoo      = seven_tiiin@yahoo.co.id
Twitter     = Kagak punya
Friendster= Kagak ingat lagi
No HP    =  HP Rusak
No rumah= kagak hapal.

Cuman disni saja perkenalan diri saya, Oh ya terima kasih bila sudah berkunjung ke blog ini.

1 komentar: